Template Safelink Kurogaze

Template Safelink Kurogaze

Selamat Pagi, di artikel atau post kali ini saya akan membagikan Template Safelink Kurogaze dan saya membagikannya secara gratis, pada kesempatan sebelumnya saya sudah membahas tentang Cara Membuat Tombol Surprise me!, silahkan dibaca jika tertarik.

Ok langsung saja kita mulai dari Demo Template Safelinknya dibawah ini :

Dan untuk Templatenya silahkan Download Dibawah ini


Ok saya rasa cukup sekian pada postingan kali ini, semoga template ini dipergunakan dengan sebaik-baiknya atau jangan diperjual-belikan karena saya disini membagikannya secara cuma-cuma.
Bagi yang tidak mengerti silahkan komentar dibawah. Semoga bermanfaat, Terima kasih.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Template Safelink Kurogaze"

Post a Comment