Anime Fall 2016 Keren Wajib Di Tonton



            Baiklah, kali ini gua akan berbagi selera mengenai 10 anime Fall 2016 yang wajib ditonton dan ikuti. List yang gua pilih ini berdasarkan selera pribadi, jadi pasti nanti banyak yang gak sama seleranya. Tapi dengan selera yang masing-masing ini kita bisa saling berbagi, so kalau ada anime lain yang menurut kalian bagus juga tapi gak ada di list yang ada di bawah, comment aja dengan senang hati gua akan menerima masukan dari kalian. So, tanpa basa-basi lagi berikut list-nya, check it out.

1.      Drifters

Shimazu Toyohisa adalah samurai di kehidupan nyata yang berjuang dalam masa-masa penting Pertempuran Sekigahara. Sesaat nyawanya hampir melayang, Shimazu dibawa ke dunia sihir bersama dengan prajurit terkenal dalam sejarah lainnya. Para prajurit ini dipaksa saling bertarung dalam sebuah pertempuran yang tiada akhir.

2.      Haikyuu S3
Setelah mengalahkan Aoba Johsai di babak semifinal, Karasuno akhirnya bertemu dengan salah satu tim yang dihuni pemain timnas voli junior Jepang yaitu Shiratorizawa. Apakah Hinata dan kawan kawan berhasil mengalahkan SMA Shiratorizawa agar bisa lolos ke Putaran final di Tokyo?

3.      Bungou Stray Dogs S2

Ini adalah season kedua dari Bungou Stray Dogs yang menceritakan tentang Nakajima Atsushi yang ditendang keluar dari panti asuhan, dan sekarang ia tidak memiliki tempat untuk pergi dan tidak ada makanan. Sementara ia berdiri di tepi sungai, di ambang kelaparan, ia menyelamatkan seorang pria jenaka yang sedang mencoba bunuh diri. Orang itu adalah Dazai Ozamu, ia dan pasangannya Kunikida adalah anggota dari kantor detektif yang sangat istimewa. Mereka memiliki kekuatan gaib dan menyelidiki kasus yang terlalu berbahaya bagi polisi atau militer. Mereka melacak harimau yang telah muncul di daerah baru-baru ini, sekitar waktu Atsushi datang ke daerah tersebut. Harimau tampaknya memiliki koneksi ke Atsushi, dan pada saat kasus ini diselesaikan, jelas bahwa masa depan Atsushi akan terlibat lebih jauh dalam kehidupan detektif.

4.      ALL OUT
Dalam olahraga rugby tak ada yang namanya ace striker, tak ada yang namanya pemukul keempat, lalu siapa yang menjadi bintang tim rugby? Cerita bermula saat upacara masuk di SMA Kanagawa di mana Kenji Gion seorang anak SMA bertubuh kecil namun bertekad kuat bergabung dengan klub rugby. Dia bergabung dengan klub bersama teman sekelasnya yang bernama Iwashimizu yang memiliki masa lalu rumit dan menjadi kapten pengganti, dia sangat peduli pada anggota klubnya. Namun tetap saja yang menjadi kapten adalah Sekizan yang memiliki kekuatan luar biasa namun ia sulit untuk bermain secara tim. Dengan kepribadian serta fisik yang berbeda-beda, tim mereka harus berusaha bekerja sama serta tumbuh bersama sehingga mereka bisa menjadi tim rugby terbaik.

5.      AJIN S2

Berdasarkan Cerita manga Ajin, Bentuk kehidupan  abadi pertama kali muncul di medan perang afrika 17 tahun yang lalu. Kemudian, lama kelamaan bentuk kehidupan yang abadi mulai muncul di antara para manusia, mereka di kenal sebagai “Ajin”. Tepat sebelum Liburan musim panas, seorang siswa SMA Jepang bernama Kei Nagai tewas dalam kecelakaan lalu lintas saat melamun dalam perjalanan pulang Sekolah. Namun, Seketika dia hidup kembali. Menyadari dirinya Ajin, Kei Nagai melarikan diri karena takut akan kejaran pemerintah. Sehingga dia terpaksa menjauh dari Manusia yang mengincarnya. Nah di S2 ini lebih bercerita tentang perjuangan Nagai Kei beserta temannya. Untuk menggagalkan rencana jahat Satoru Satou dalam mengulingkan pemeintah.

6.      Yuri!!! on Ice

Menceritakan Yuuri Katsuki, yang mewakili Jepang di Kompetisi Gran Prix Ice Skate. Meskipun dia mengalami kekalahan. Dia kembali ke Kyuushu setelahnya. Waktu berjalan, dan dia dilema karena sebagian dari dirinya ingin pensiun, dan sebagian lagi ingin terus berkompetisi.

7.      Trickster : Edogawa ranpo “Shounen Tanteidean” yori

Tahun ini, 2030. Klub Detektif Anak berkumpul dibawah detektif misterius, Akechi Kogorou. Kelompok detektif ini telah memecahkan kasus kecil maupun kasus besar dengan keterampilan unik yang dimiliki masing-masing. Suatu hari, seorang anggota klub, Hanazaki Kensuke bertemu dengan Kobayashi Yoshio, seorang anak yang tak bisa mati karena terkena efek dari “Kabut yang Tak Teridentifikasi”. Anak ini rindu akan kematian dan enggan bersosial dengan orang lain. Karena tertarik dengannya, Hanazaki mengajaknya untuk bergabung dengan Klub Detektif Anak. Pertemuan keduanya adalah awal dari takdir yang menghubungkan mereka bersama Akechi Kogorou dan penjahat terbesar era ini yang dijuluki “Si Muka Dua Puluh”.

8.      Cheating Craft

Di dunia dimana pendidikan adalah segalanya, jika kau mampu lulus dengan kemampuan akademismu, maka kau kelak akan hidup sukses. Akan tetapi, bagi mereka yang gagal mereka akan hidup terpuruk. Dunia itu hanya mampu memihak mereka yang berbakat sejak muda – tetapi ada juga mereka yang tidak mau menerima kenyataan bahwa mereka gagal, dan siap melakukan apapun agar bisa lulus. Termasuk menyontek dan mengganggu jalannya ujian. Atas alasan tersebut, ruang ujian kemudian berubah menjadi sebuah medan pertempuran.

9.      Nanbaka

Menceritakan kisah berbagai aksi komedi yang dikemas didalam anime ini semenarik mungkin, yang menjadi bintang didalam anime ini adalah para tahanan yang ada disebuah penjara. Kemudian juga terdapatnya para penjaga penjara, yang rumor mengatakan bahwa mereka adalah penjaga penjara yang paling tanggung didunia. Bagaimanakah kisah kelucuan mereka semua ? Silahkan tunggu dan nonton anime ini.

10.  Bubuki Buranki S2

Season 2 dari Bubuki Buranki yang bercerita Ketika Azuma kembali ke Jepang setelah 10 tahun, dia diserang oleh sekelompok orang bersenjata dan ditahan. Kogane Asabuki, teman masa kecilnya, datang menyelamatkannya dengan memakai senjata yang dikenal sebagai Bubuki. Azuma, yang juga seorang pengguna Bubuki, kini berpetualang bersama teman-temannya untuk menemukan dan membangkitkan Oumai. Buranki yang tertidur di bawah tanah.

            Baiklah itulah guys anime musim gugur 2016 yang gua rekomendasikan untuk kalian, sorry telat sharenya haha, baru sempet upload sekarang. Terima kasih.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Anime Fall 2016 Keren Wajib Di Tonton"

Post a Comment