Cara Mencolek Semua Teman Di Facebook With JavaScript (JS INJECK)

Cara Mencolek Semua Teman Di Facebook With JavaScript (JS INJECK)

Auto Poke Facebook

بِسْــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم
4sharing -Cara Mencolek Semua Teman Di Facebook With JavaScript (JS INJECK) - Hampir semua pengguna internet termasuk saya menggunakan jejaring social facebook. Facebook memiliki fitur - fitur yang tidak kalah keren seperti jejaring social lainya seperti Twitter, Friendster, G+ dan masih banyak lagi. Apalagi fitur Colek facebook yang biasa disebut dengan Poke. Fitur Colek ini memiliki daya tarik tersendiri bagi pengguna facebook jika seseorang tertarik dengan teman facebook nya maka dia akan menggunakan fitur colek ini.

Ada yang menyukai fitur ini dan ada yang membenci fitur ini. Menurut saya sih fitur ini sangatlah nyaman karena jika kita menggunakan fitur ini otomatis kita seperti ingin mengenal yang di colek supaya bisa mengenal lebih dekat lagi. Tapi kebanyakan kaum cewe tidak menyukai dengan fitur ini. Mungkin bagi anda yang ingin mencolek semua teman facebook anda, anda bisa membaca baik - baik artikel ini.

Cara Mencolek Semua Teman Di Facebook :

1. Loginlah di akun facebook yang anda miliki.
2. Copy Semua Script nya yang ada di sini. Script Auto Poke Facebook 
3. Bukalah Console Box dari browser yang anda gunakan. Jika anda masih kebingungan cara membukanya. Anda tekan Tombol F12 yang ada di keyboard PC anda.
4. Pastekan Scriptnya di Console Box.
5. Jika anda sudah mempastekan Scriptnya di Console Box, Kemudian anda tekan ENTER
6. Tunggulah beberapa menit supaya semua script nya bekerja.

Jika anda masih kebingungan atau kesulitan menggunakan trik ini, anda bisa bertanya di komentar insya allah saya sebagai pemilik blog 4sharing akan membantu anda. Terima kasih anda telah mengunjungi dan membaca artikel blog saya. Jika ada tutur kata yang kurang berkenan di hati anda saya sebagai pemilik blog 4sharing meminta maaf sebesar besarnya.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Mencolek Semua Teman Di Facebook With JavaScript (JS INJECK)"

Post a Comment