Handphone Android 4G Dengan Harga 1 Jutaan

4sharing-mw-Untuk kamu yang ingin mencari Handphone Android 4G Dengan Harga 1 Jutaan, tepat kamu datang ke blog saya. Sekarang ini saya sudah meringkas dan pilih macam-macam merk Handphone Android 4G Dengan Harga 1 Jutaan. Setiap tahunnya memang banyak merk-merk Handphone yang merilis Handphone pintar dengan Spesification sangat bagus dan lengkap dengan menurunkan harga sehingga dapat mencapai kalangan bawah sampai menengah.

Handphone Android 4G Dengan Harga 1 Jutaan
Handphone Android 4G Dengan Harga 1 Jutaan

Dengan jaman modern ini internet memang sangat dibutuhkan bagi kita semua, apalagi di Negara Indonesia sudah masuk jaringan 4G kecepatannya lebih cepat dari 3G, Jaringan 4G ini sudah hampir merata menyebar di indonesia terutama kota-kota besar. Oleh sebab itu Handphone Android 4G sangat di cari oleh para pengguna Handphone di seluruh Indonesia. Selain mempunyai jaringan sangat cepat, Handphone yang  berlayar besar sangatlah di wajibkan karena itu semua mendukung saat penggunaan.

Nih bagi kamu yang mempunyai uang sangat minim itu akan menjadi masalah utama untuk mempunyai Handphone dengan Spesification yang sangat bagus yakni pemakaian RAM yang sangat besar, layar lebar, penggunaan prosesor Quadcore. Biasanya Handphone canggih dan hebat sudah pasti mempunyai spesification yang sangat bagus kaya diatas mempunyai harga diatas rata-rata dua jutaan. Bagi kamu yang mempunyai uang diatas dua juta saya ngasih usulan buat kamu untuk memilih Lenovo A7000 karena di dalam handphone tersebut memiliki sepsification menggunakan Ram 2 GB dan memiliki prosesor Octacore serta sudah mendukung jaringan 4G.

Lalu bagaimana handphone yang sudah mendukung jaringan 4G dan memiliki spesification yang sangat bagus apakah ada yang di bandol dengan harga 1 Jutaan? Sudah pasti banyak, kamu tidak usah kecewa dengan hal ini, Malahan banyak merk Handphone yang bersaingan untuk meluncurkan handphone yang memiliki spesification yang sangat bagus dan harganya sangat murah sekitar 1 jutaan, tetapi dari segi kualitas sangat bagus. Saat ini banyak perusahaan handphone yang meluncurkan Handphone Android 4G Dengan Harga 1 Jutaan.  

Dibawah ini merupakan Merk Handphone android 4G Dengan Harga 1 jutaan dan Handphone android 4G Dengan Harga diatas 2 Jutaan.

Handphone Android 4G Dengan Harga 1Jutaan

Handphone Android 4G Xiaomi Mi 4c 

Xiaomi ini memiliki layar lebar dengan ukuran 5 inch resolusi 1080 X 1920 Pixel, memakai android 5.1.1 Lollipop, memakai chipset Qualcomm MSM8992 Snapdragon 808 CPU Hexacore, memiliki RAM 2 GB, dengan memory 16 GB kamu dapat menyimpan data sebanyak mungkin dan memiliki kamera belakang 13 MP dan Kamera depan 5 MP. Handphone android Xiaomi ini sudah mendukung jaringan 4G. Handphone ini dibandrol dengan harga Rp. 1.620.000,-.

Handphone Android 4G Lenovo A6000+

Saat ini Lenovo menghadirkan handphone android memakai jaringan 4G yang bisa berinternet lebih cepat dan mempunyai layar 5 Inch. Bentuk handphone ini sangat bagus dan enak dibawa kemana-mana. handphone ini memakai slot sim dual. Di dalam handphone ini menggunakan memory internal sebesar 16 GB dan RAM 2 GB, menggunakan sistem operasi android 4.4.4 kitkat, untuk bagian prosesor memakai Chipset Qualcom MSM8916 Snapdragon 410 dan grafis GPU 306. Lenovo ini menggunakan kamera yang sangat bagus pada bagian belakang sebesar 8 MP dan depan 2 MP. Handphone Android ini dibandrol dengan harga Rp. 1.499.000,-

Handphone Android 4G LG Magna

Lg Magna mempunyai body yang cekung dan sangat mewah. dengan layar 5 Inch mengunakan IPS LCD yang mempunyai warna yang sangat tajam dan jernih, memakai RAM 1 GB dan memory internal 8 GB. Kamera depan handphone LG Magna ini mempunyai ukuran sebesar 8 MP dan kamera depan mempunyai ukuran sebesar 5 MP. Spesification dari handphone LG Magna sangat bagus dan baik yang didalamnya menggunakan sistem android 5.1 Lollipop dan chipset Mediatek MT6582 Prosesor Quardcore 1.2 Ghz. Handphone Android Ini dibandrol dengan harga Rp. 1.750.000,-.

Handphone Android 4G Xiaomi Mi4

Handphone asal china ini mempunyai body dan bentuk yang sangat mewah dan elegan, dengan bahan yang sangat bagus. Handphone ini didukung jaringan 4G dengan RAM 3 GB dan mempunyai ukuran layar 5 inch. Sistem operasi yang ada di dalam Handphone android tersebut  memakai android 6.0.1 Marshmallow chipset qualcom MSM8974AC snapdragon 801 CPU Guardcore 2.5 Ghz krait 400. Pada bagian kamera belakang memiliki lensa 13 MP dan depan 8 MP. Handphone Android ini dibandrol dengan harga Rp. 1.620.000,-.

Mungkin itu saja artikel dari saya mengulas mengenai Handphone Android 4G Dengan Harga 1 Jutaan dengan spesification yang sangat bagus dan baik pada tahun ini. Semoga dengan ulasan diatas kamu dapat memilih satu sama lain dan kamu akan mendapatkan Handphone Android 4G Dengan Harga 1 Jutaan yang bagus dan baik sesuai dengan kebutuhan kamu. Terima kasih kamu telah datang ketempat blog saya, dan jangan tinggalkan informasi menarik mengenai Handphone Android 4G.



Terima Kasih Kepada google.com , google.co.id , Bing , Yahoo
from Cek Harga Handphone Terbaru http://kanguwug.blogspot.com/2016/11/handphone-android-4g-dengan-harga-1-jutaan.html
Terima Kasih Telah membaca Handphone Android 4G Dengan Harga 1 Jutaan pada blog kami Android , semoga bermanfaat bagi kita semua

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Handphone Android 4G Dengan Harga 1 Jutaan"

Post a Comment